Pembukaan Ujian TOEFL dan TOAFL Mahasiswa NIM 20 di UIN Syahada

UPT. Bahasa UIN Syahada Padangsidimpuan Berita, TOEFL/TOAFL Pembukaan Ujian TOEFL dan TOAFL Mahasiswa NIM 20 di UIN Syahada

Padangsidimpuan, 06 Mei 2024 — Hari ini, puluhan mahasiswa dari NIM 20 berkumpul di UIN Syahada untuk mengikuti ujian TOEFL dan TOAFL yang diadakan sebagai salah satu syarat kelulusan. Acara pembukaan ujian tersebut dipimpin oleh Dr. Erawadi, M.Ag, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, yang didampingi oleh Dr. Eka Sustri Harida, M.Pd, Kepala UPT Bahasa UIN SYAHADA.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga menekankan pentingnya mengikuti ujian ini dengan serius. Ujian TOEFL dan TOAFL tidak hanya penting untuk lulus dari UIN Syahada, tetapi juga sebagai tolak ukur kemampuan berbahasa Inggris dan Arab, serta sebagai syarat untuk melanjutkan ke jenjang Magister.

“Kegiatan ini bukan hanya tentang kelulusan, tetapi juga tentang pengukuran kemampuan bahasa kita untuk masa depan yang lebih baik,” ungkap Dr. Erawadi.

Diharapkan mahasiswa NIM 20 dapat menyelesaikan semua persyaratan ujian dengan baik dan mencapai target waktu yang telah ditetapkan. Ujian kali ini menggunakan Computer-Based Test (CBT) dengan paket soal yang berbeda setiap minggunya, yang diharapkan dapat meningkatkan keseriusan peserta dalam menghadapi ujian.

Untuk memfasilitasi ujian, disediakan 26 sesi ujian dengan masing-masing sesi terdiri dari 3 ruang lab yang mampu menampung 60 mahasiswa. Hal ini dilakukan untuk memastikan setiap peserta dapat mengikuti ujian dengan nyaman dan lancar.

Semua pihak diharapkan dapat memberikan dukungan penuh kepada mahasiswa NIM 20 dalam menghadapi ujian ini. Keseriusan dan persiapan yang matang akan menjadi kunci kesuksesan dalam mencapai hasil yang diharapkan. UIN Syahada berkomitmen untuk terus memberikan bimbingan dan dukungan agar setiap mahasiswa dapat meraih prestasi yang gemilang dalam ujian TOEFL dan TOAFL ini.

Categories:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

NILAI REMEDIA TOEFL DAN TOAFL SESI 1 – 8 MAHASISWA NIM 20
NILAI REMEDIAL TOEFL NILAI REMEDIAL TOAFL
PENGUMUMAN NILAI TOEFL DAN TOAFL MAHASISWA NIM 20 SESI 9 – 16 DAN PERCEPATAN
SIMPOSIUM INTERNASIONAL ELITE 2024 DI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA
UIN Syahada Padangsidimpuan menghadiri Kegiatan Simposium Internasional ketiga yang digelar Fakultas Adab dan Ilmu Budaya