Jl. T. Rizal Nurdin, K. 4,5 Sihitang, Padangsidimpuan
Monday To Friday
8AM to 7PM
UPT. Bahasa UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan Gelar Survei Kepuasan Pelayanan Bahasa
Padangsidimpuan, 20 Oktober 2023- Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bahasa Universitas Islam Negeri (UIN) Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan baru-baru ini melaksanakan survei kepuasan pelayanan untuk menilai kualitas layanan yang diberikan dalam berbagai aspek, mulai dari program bahasa, pelayanan ujian TOEFL dan TOAFL, hingga kualitas dosen pengajar.
Survei ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperoleh masukan dan feedback langsung dari para pengguna jasa UPT Bahasa, terutama mahasiswa, sehingga dapat dilakukan peningkatan berkelanjutan dalam aspek-aspek yang dinilai kurang memuaskan.
“Dengan melibatkan lebih dari 1000 partisipan, mayoritas di antaranya adalah mahasiswa baru yang telah menyelesaikan program Mahad dan bahasa, yaitu mahasiswa NIM 22, kami berharap mendapatkan gambaran yang akurat mengenai kebutuhan dan harapan mereka terhadap layanan kami,” ujar Kepala UPT. Bahasa.
Hasil survei yang telah dikumpulkan akan dianalisis secara mendalam untuk mengevaluasi area-area yang perlu ditingkatkan. Kebijakan ini sejalan dengan komitmen UPT Bahasa untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan program yang ditawarkan.
Survei ini sangat penting karena kita sebagai mahasiswa dapat menyampaikan apa yang kita rasakan langsung. Dengan hasil survei ini, UPT Bahasa dapat terus memperbaiki diri untuk kebaikan bersama.
Dengan berbagai masukan dan tanggapan yang telah diterima, UPT. Bahasa UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan kini berada dalam proses refleksi dan perencanaan untuk memastikan bahwa standar kualitas layanan dan program yang ditawarkan selalu memenuhi atau bahkan melampaui ekspektasi pengguna jasa.
untuk Link Survei Kepuasan Pelayanan UPT Bahasa: Link Survei